Sabtu, 14 Agustus 2010

15 BULAN

Setelah 15 bulan, banyak yg bilang "ternyata Jeny mirip Mamanya", dalam batinku berkata "Alhamdulillah..."
Aku dibelikan sepeda buat jalan jalan bareng ama Papa Mama. tapi kenapa dibelikannya sepeda!? bukan mobil? padahal aku mintanya "mobil merah.. mobil merah.. mobil merah.. sampe kebawa ngigo". trus anehnya belinya sepeda gede!!! sepeda kecilnya bukan beli tapi lungsuran dari punya pakde. pimen sih??????...






Pernah ku mengadu ke Mbah (Bapaknya Papa) "Mbah kenapa Papa Joe tdk membelikanku sepeda kecil baru?" Mbah kakung jawab "Dia beli sepeda baru gede biar bisa jg dipake org gede, Jeny pake aja yg bekas" (ngenez... mode on). To the point aja "apa Papa Gak ada duit, mbah?". Mbah bilang "Ada, tapi dia lebih memikirkan sesuatu yg lebih besar", aku tambah penasaran "apaan tuh mbah?" ...Mbah jawab "Ya... sepeda BESAR".











"Tumbuh itu keatas.. bukan ke samping". Ucapan di iklan itu benar benar membuatku Pede karena tinggiku hampir sama dengan 1 tahun di atasku, mungkin karen asering dilatih Papa naik turun tangga. emang setelah usia 1 tahun ini tinggi badanku melesat cepat, jd aku terlihat kurus, beda banget dengan saat usia bayiku yg montok. Biarlah.. jangan protes

Aku tetap mengendarai sepeda butut bekas itu, sempat sesekali aku protes sambil melototin papa, eh.. papa melotot lagi, dan sialnya sepeda gede baru itu menimpaku sehingga jidatku memerah. Tangisanku berhenti setelah dapat ice cream


Tidak ada komentar:

Posting Komentar